• Bayangkan jika kalian memiliki 25 Homosapien (Satunya kabur) didalam disatu tempat, dan seluruh Homosapien tersebut tidak ada yang benar. Masing-masing mempunyai penyakitnya sendiri baik mental maupun fisik. Nah, inilah garis besar kelas XI RPL angkatan 17 Agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita... Lah kok nyayi. Ok ok serius, jadi saya ingin menghina mendeskripsikan masing-masing teman saya tersebut, saya akan bagi kedalam 2 kategori.

    1. Umum
    2. Khusus

    Untuk penjelasan umum saya akan menjelaskan secara umum karakteristik tersebut seperti warna kulit, sifat, rambut, dll. Untuk penjelasan khusus saya akan sebutkan satu hal yang membuat orang itu...

    S p e c i a l ~

    Dan saya ingin kalian semua menebaknya masing-masing orang tersebut, jika benar selamat kalian hebat. Jika salah selamat kalian orang terburuk di seluruh dunia. Baiklah saya tidak akan menyebutkan namanya disini dan kalian bisa mencocokan masing-masing nama dan karakteristik orang tersebut.

    Ok mari kita mulai (Namanya saya acak karena saya gak tau urutan absennya).

    Tabel nama

    Secara Umum

    1. Anaknya bisa dibilang tinggi, rambutnya sawo matang (agak cokelat) btw sawo matang itu gimana bejir, anaknya juga ikut futsal, kayaknya murid cewek pada suka nich kiw kiw. Orangnya baik, ramah, asik juga dia orangnya. Intinya mudah dikawanin.

    2. Anaknya juga baik nih, ramah, sopan, dan bahasa melayu-nya kental benget, warna kulit sawo matang juga (agak cokelat). Mudah disuruh juga jadi saya suka jika kerja kelompok bareng dia, dia juga anak futsal nih, banyak kenalan cewek juga kiw kiw. Intinya baiklah anak nih suka aku bareng dia, mungkin. Oh iya nih budak banyak disukai sama anak dibawah umurnya koca wtf, peod.

    3. Anaknya nih pendiam, ramah, lemah lembut, biasanya aku kadang suka minjam pulpen ke dia, lumayan suka jejepangan, punya cowok pulak tuh (aku kapan (eh aku kan udah nikah sama 25 istriku)). Intinya anak ini baik banget, minta tolong juga mau, dan gak egois kayak cowoknya.

    4. Nah si cowok dari anak ke-3. Dia nih juga suka jejepangan (mungkin, tapi gak terlalu), agak kasar, ego, tapi sebenarnya baik cuman kurang ajar aja, agak pendiam, dan dalam observasi ku dia nih penyayang ama cewek nya ihhhh gemesnya pengen ku geplak. Intinya orangnya baik kok.

    5. Dia anaknya baik, berkacamata, dan... Sumpah aku gak tau mau nulis apa, mah intinya kulitnya gak hitam maupun putih, ramah iya, sopan juga iya. Mah orangnya enak diteman sih, teruskan.

    6. Dia anaknya baik, berkacamata, dan dia mempunyai kulit sawo matang (katanya (mungkin (sawo matang itu gimana bjir))). Mah kalo aku suruh bekawan dengan dia, okok aja sih gak masalah.

    7. Nah dia anaknya baik (terkadang), ramah (terkadang), lumayan suka tidur (terkadang), dan juga pandai main alat musik gitar, dia agak pendiam nih, dan kayaknya banyak dihormatilah, terus dia bikin blog sopan banget ihhh gemasnya pengen ku geplak.

    8. Nah dia orangnya baik, ramah, sopan (mungkin), rambutnya lurus agak panjang, tinggi badan dibawah rata-rata, dia juga suka jejepangan sedikit, ngaku punya istri anime (stress), biasanya kalo dia beli es doger ku sikat (Intinya kalian beli es doger kusikat es doger kalian).

    9. Anaknya pendiam, agak emo, terus dia agak dingin ama cewek, orangnya baik kok, ramah juga, islami, suka gambar. Intinya mah bekawan nyaman sih sama dia, oh iya dia orangnya juga tinggi loh, dan warna kulit dia agak putih.

    10. Nah, yang satu ini dia agak pendek, warna kulit agak putih, sopan, ramah, baik, islami, dan kawan saya di SD, dan juga pintar juga looh keren betul uwow, cuman sayang dia pikir dia istrinya jing-soo???? gak tau aku gak terlalu paham K-POP, initnya orang baik suka KPOP.

    11. Dia orangnya baik, ramah, sopan, senyumnya IHHH MANIES BETUL ALAMAK MAMAH, terus warna kulitnya sawo matang (sekali lagi sawo matang itu apa bjir), rambutnya agak lurus maybe, dia juga lumayan tinggi, secara keseluruhan aku suka banget bareng dia gemesin senyumnya, aku kepadamu, oh iya dia orang yang langganan es doger (es dogernya aku ambil juga).

    12. Nah, dia salah satu kawan SD saya walau gak lama, dia sopan (mungkin), ramah (gak terlalu), baik (beneran nih baik?) agak tomboy, dia juga punya cowok nih IHHH GEMESNYA PENGEN KUGEPLAK. Nah dia punya cowokloh, btw orangnya juga prik kawannya orang prik juga bejir.

    13. Salah satu orang yang memiliki temperamen tinggi, dia orangnya baik, ramah, dan sopan kok... Kalo gak marah. Terus rumahnya dekat sekolah juga lohh, dan orangnya asik juga (mungkin) kulitnya ayo tebak... Iya agak putih (hayoo pasti mikirnya sawo matang (emang agak sawo matang)).

    14. Gemoi, boti, pantat bohay, kayah, baik (terkadang), ramah (terkadang), sopan (mungkin), imoet, terus dia orangnya baik dalam berbagi makanan dan kadang menjamin, ih kurang apalagi coba kalo sifat kurang ajarnya gak ada.

    15. Orangnya baik, sopan (pas pertama kenal), ramah juga, dan dia pendiam dikelas, kulit... dahlah aku malas jelaskan warna kulit aku gak tau warna kulit, terus dia suka jejepangan bukan wibu atau anime, cuman suka sifat atau ada unsurnya, dia juga suka nonton film.

    16. Si dia... Orangnya paling si prik, tetapi penghidup suasana dikelas. Tidak untukku, dengan adanya dirinya hidupku agak kacau, dia orangnya ya sopan iya, perhatian iya, baik ehh yalah, dan ekstrovert berat, dia orangnya asik kok cuman agak nyeselin aja. Oh iya kalo soal kulit untuk orang ini saya dengan bangga bisa menyebutkan warna kulitnya agak gelap!

    17. Orangnya baik, ramah, sopan, dan agak pendiam, dia anaknya rajin pramuka terus, intinya dia orangnya baik kok, dan agak pendiam. Bisa diajak gaul lah, dia dijodohin ama si sesepuh dikelas, dan si es doger (awokawok (mungkin, aku gak tau)).

    18. Dia orangnya berisi, sifatnya agak preman tapi sebenarnya baik loh (harusnya), dan dia orangnya berubah total sehabis kelas X. Baguslah beliau tobat saya bangga, intinya kalo kenal ya bisa dibilang orangnya baik, cuman agak caper aja.

    19. Nah ini orang punya nama yang sama dengan orang pertama, dia sopan, ramah, baik, dan dia agak pendiam juga, anak motor maybe idk. Intinya orangnya chill dan baikloh bisa diajak bekawan aku suka.

    20. Kawan pertama saya disekolah ini, dia orangnya pemalas, paling tua dikelas, dan juga suka tidur. Suka main emel (ya semua orang dikelas ini suka main emel sih), dan dia juga agak pendiam dikelas, dan kasihan kadang suka dibully. Tapi gak berad ku ululul makin sayang pengen ku geplak dia.

    21. Nah dia orangnya baik, tapi orangnya agak badmood (mungkin) terus melulu, dan dia bekawan baik dengan anak no 3, dia anaknya muslimin, dan biasanya kalo setor hapalan dia yang selalu dia agak (kasihan turut berduka cita), secara keseluruhan orangnya baik kok, nyaman berteman dengan dia.

    22. Untuk anak ini dia orangnya asik kok, kadang agak temperamen tapi gak seburuh anak ke-13, dia orangnya baik, sopan iya mungkin, terus asik kok orangnya, dia juga orangnya agak ramah. Secara keseluruhan aku betah berteman dengan dia.

    23. Dia orangnya berkacamata, orang asli Jawa Tengah, dan dia orang pindahan, orangnya baik banget, orangnya juga sopan banget, suka kasih aku air minumnya, terus kadang suka kasih aku obat juga. Secara keseluruhan baik kok orangnya, aku suka

    24. Dia... Dia... Dia... Sudah pindah, suaranya yang begitu merdu, badannya yang agak tinggi, warna kulit yang sawo matang (mungkin aku gak tau (sawo matang serius gimana bejir)). Secara keseuruhan aku kangen dia, tapi dia pindah karena masalah keluarga. Dia balik ke tanah kunci kemanangan ke Jawa Tengah uhuhuhuhu aku kangen dia.

    25. Yap cowok dari si anak 12, dia pintar loh, ramah yah lumayan, baik boleh, dia juga pintar coding, dan dia orangnya bisa dibilang ekstrovert, pandai berkomunikasi, dan jago merevolusi kelas (kudeta bejir). Secara keseluruhan baik kok orangnya, nyaman berteman.


    Secara Khusus

    Kalo kalian gak bisa nebak ini, kalian orang terburuk di dunia ini.

    1. Puh sepuh, ajarin dong puh, puh sepuh Guardian Tales. Ajarin dong puh.

    2. "Padu bekkk", jarang main hape, jago main futsal gak tuh, sosialisasi banget "antekkk".

    3. Gak ada... Cuman bisa dibilang aku langganan pulpen ke dia, dll.

    4. "Mak ek", biasa kena bully anak kecil di masjid, pendiam pulak tuh.

    5. Perdana Mentri Yang Kejam Dan Licik.

    6. Punya 25 Istri.

    7. Jago main gitar, abang kelas cuman gak naik kelas.

    8. Pendek, tapi imoet, suka animek, istrinya Mahiru (padahal punyaku).

    9. Anak emo, awal masuk aja udah nampak tuh emonya, btw salah satu gambarnya istriku.

    10. Idol favorit nya Park Ji-Sung, suka korea, keren.

    11. OVERTURE JKT48 (Opening)

    JEI KEI TI FOURTY EIGHT !!

    Hai! Hai! Hai! Hai! Hai! Hai! Aahhhhhh... Hai! Hai! Hai Hai Hai Hai !!

     Tiger, Fire, Cyber, Fiber, Diver, Viber, Jya Jya !!!

    Torah, Hii, Jinzou, Sen-ii, Ama, Shindou, Kasentobijokyo !!!

    Chape, Ape, Kara, Kira, Rara, Tusuke, Myohontosuke !!!

    JEI KEI TI FOURTY EIGHT !!! soresoresoresore !!


    Chant 1 / Standard (スタンダード)

    Aaa…Yossha-ikuzo (あ~ よっしゃいくぞ~ / Alright let’s go~)

    Taigaa (タイガー / Tiger)

    Faiyaa (ファイヤー / Fire)

    Saibaa (サイバー / Cyber)

    Faibaa (ファイバー / Fiber)

    Daibaa (ダイバー / Diver)

    Baibaa (バイバー / Viber)

    Jyaa Jyaa (ジャージャー)


    Chant 2 / Japanese (ジャパニーズ)

    Aaa…Mou-iccho-ikuzo (あ~ もういっちょいくぞ~ / Here we go again~)

    Tora (虎 / とら)

    Hi (火 / ひ)

    Jinzou (人造 / じんぞう)

    Seni (繊維 / せんい)

    Ama (海女 / あま)

    Shindou (振動 / しんどう)

    Kasen Tobi Jyokyo (化繊 飛び 除去 / かせん とび じょきょ / Artificial Fiber Flying Removal ”)


    Chant 3 / Ainu (アイヌ)

    Aaa…Mou-iccho-ikuzo (あ~ もういっちょいくぞ~)

    Chape (チャペ)

    Ape (アペ)

    Kara (カラ)

    Kina (キナ)

    Rara (ララ)

    Tosuke (トゥスケ)

    Myoohontosuke (ミョーホントゥスケ)

    12. PSK, namanya mirip nada.

    13. Mami Kanjeng Paduka Princess Yang Maha Agung.

    14. Berisi berlebih, katanya suka JKT48, suka jamin, gemoy, boti, imoet.

    15. "*** Kau tau gak kalo si dia nih bakalan di renkarnasi menjadi es doger, terus si cewek bakalan mati ditembak sama si penjahat, oh iya besok KKN loh. Ok bye ***"

    16. Hitam Itis.

    17. Namanya mirip nama minuman mineral gitu (awokawok).

    18. Jaran Kepang Kuda Lumping.

    19. Dia penjual bisnis handal.

    20. Si Tua Bangka.

    21. "Ihhhhhh".

    22. Dia duduk sebelah sama si anak KPOP, btw dia juga anak KPOP.

    23. Jawa dan WiFI Pribadi.

    24. Jawa, tapi pindah.

    25. Oppa Korea.


    Oklah kawan-kawan segitu aja yang bisa saya sampaikan, jika kalo kalian yang ada disini merasa tersinggung atau merasa dirinya gak sesuai dengan yang saya deskripsikan ketahuilah bahwa ada 2 kemungkinan, saya kurang kenal kalian, saya malas nulis, dan saya gak tau cara mendeskripsikan. Semoga kalian semua sehat selalu, dan saya juga agak capek nulis ini blog, semoga kalian semua sehat sentosa dan diberi rejeki yang lancar. Dan semua diatas jangan diambil hati, karena tanpa hati kita gak bisa hidup, au ah saya gak tau mau nulis apa, pengen jadi batu terus makan pasir.

    Oklah sampai jumpa, sehat selalu!

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Wilham | Lolicorp

    Wilham | Lolicorp - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan