• Selamat tahun baru.


    Jujur gak tau apa yang harus ditulis, waktu berlalu begitu cepat hingga tidak terasa sudah berakhir. Banyak kenangan yang muncul dalam tahun baru ini, baik yang berkesan baik atau pun berkesan buruk. Walau begitu, kenangan tetaplah kenangan. Mereka berharga dan merupakan bentuk dari jati diri seseorang, jadi seburuk apapun mereka, melupakan kenangan tersebut adalah hal mustahil. Karena itu sama saja melupakan diri sendiri, dan itu mustahil bagi saya.

    Jujur saya sebenarnya pengen bikin blog ini agak sedikit bersemangat, tapi mungkin karena playlist lagu yang saya dengar saat buat blog ini sekaligus menulisnya di malam hari jadi agak menyimpang penulisan blog yang saya inginkan. Yah mau bagaimana lagi emang udah nasib wkwkwk.

    Asal kalian tau, saya punya ingatan seperti ikan emas jadi jangan khawatir saya mengingat semua pengalaman yang saya alami di tahun 2023 dan yang lama-lama, dan akan saya bagikan yang sebagian saja, karena kalo semua itu kebanyakan.

    Pada tahun ini saya mencapai tujuan yang tidak pernah terbayangkan dan jujur tidak terpikiran dikarenakan sebuah lelucon semata. Saya pada tahun ini sudah merakit PC, dan siapa sangka dengan budget yang lumayan uwau. Dan tentu saja hal ini dikarenakan dukungan dari orang tua saya, jadi saya sangat amat berterima kasih kepada kedua orang tua saya walaupun tidak perlu diucapkan sebenarnya. Karena suatu hal yang mutlak benar tidak perlu dibuktikan.

    Tahun ini saya juga lumayan fokus mengasah hobi saya dan diri saya sendiri, walau awal tahun ini saya agak bermalasan sih huehue... Tapi jika dibandingkan dengan tahun lalu yah bisa dibilang sebuah improvisasi besar. Hobi apa kalian penasaran??? huehue, itu sebuah rahasia. Karena saya tipe orang yang malu menunjukan prestasi, diri sendiri, maupun kegiatan yang saya lakukan. Oleh karena itu banyak aktifitas yang saya lakukan dilaksanakan pada siang hari (saat orang tertidur) atau malam hari (saat orang tertidur). Ya walau mau nunjukkan sesuatu biasanya deg-degan dan pertimbangkan betul-betul wkwkwk.

    Tahun ini saya juga lumayan banyak mengikuti kegiatan diluar sekolah, seperti lomba film, poster, digital. Dan didalam sekolah seperti tugas tari, tugas kelompok, dan proyek lainnya. Memang agak merepotkan diawal tapi saat terus berlangsung sangat seru dilakukan bersama kawan. Yang mana membuat saya lebih menghargai waktu bersama.

    Waktu bersama keluarga juga tidak kalah pentingnya. Abang pulang kerumah dari Jakarta reuni bersama keluarga dan membawa oleh-oleh yang tidak terduga sekaligus bernilai tinggi, Khong Guan dan Marjan, ya mau bagaimana lagi keluarga tidak ada minta oleh-oleh dan juga abang saya emang orangnya agak tidak terlalu ngeh, tapi dari kedua benda tersebut tetap terasa rasa kasih sayangnya (agak jijik saya nulis bagian ini wkwkwk). Dan juga pulang kampung ke keluarga dari Jawai (Sambas) dan berliburan bersama keluarga disana juga sangat berarti dan berkenang buat saya, dan oleh karena ini juga saya dapat baju BabyMetal (ASEK!).

    Tentu saja ada masa sedihnya seperti kepergian seseorang terpenting. kawan kami di kelas angkatan 17 (kalo gak salah) RPL bernama Wah**di pulang ke tanah kelahirannya yaitu tanah serta koenji kemenangnan, Jawa. Tidak hanya itu abang sepupu saya dikampung juga berpergian ke Malaysia untuk mencari pekerjaan disana, kami dikampung sudah dianggap Upin&Ipin dikarenakan mirip serta botak bersama dan selalu bersama. Tapi yah begitulah mau bagaimana lagi, setiap orang punya ceritanya sendiri, yang perlu kita lakukan yaitu mendukungnya dari belakang, oh iya sebagai perpisahan dia yang ngasih saya baju BabyMetal (ASEK!).

    Dan juga diakhir tahun ini saya sangat berbahagia dikarenakan barang yang saya pikir tidak akan saya dapatkan ternyata bisa saya dapatkan di Indonesia yang mana semua masalah hidup menjadi hilang seketika, yah walaupun dengan harga yang mahal dan harus menunggu lama. Tapi tidak apa-apa karena sabar dan menunggu suatu hal adalah keahlian ku.

    Banyak hal lain yang ingin saya ceritakan tapi sebaiknya cukup disini saja, ada sebagian cerita yang tidak sempat saya ceritakan. Karena ada sebagian informasi sebaiknya tidak di umumkan walau informasi adalah suatu hal yang bisa di cap suatu hal yang baik. Yah gak taulah capek saya, sampai jumpa!





















    Waduh ada easter egg?!

    Walaupun kamu tidak bisa kembali ke masa lalu seperti XHRONOXAPSULΞ. Aku yakin jiwa serta semangatmu akan terus membara seperti Flamewall, dan harimu akan terus bahagia selayaknya FREEDOM DiVE ↓. Dan walaupun ada tantangan yang menghalangimu seperti Snow storm -euphoria- ataupun penderitaan yang sangat amat menyakitkan seperti 666. Aku yakin pada dirimu, diriku. Bahwa engkau bisa menghancurkannya seperti MixxioN. Dan aku yakin pasti bahwa engkau, diriku. Akan menanti masa depan dengan penuh semangat dan keanehan lainnya selayaknya SuddeИDeath. Tidak perlu terburu-buru nikmati waktu yang engkau miliki, hanya karena dirimu bersantai bukan berarti dunia akan menjadi hancur seperti GALAXY COLLAPSE. Dan jika ada orang yang membenci dirimu soal hobi atau suatu hal yang kamu sukai dan lainnya, ingatlah PUPA. Serangga yang dianggap makhluk menjijikan, indah dimata orang tertentu. Dan semoga kamu mendapatkan jodoh hidup seindah dan secantik dari dalam maupun luar seperti Halcyon dan Sedap Malam. Carilah cahayamu sendiri, harapanmu dan juga tujuanmu seperti Aegleseeker. Dan walaupun hatimu serta pikiranmu kacau dan hancur selayaknya Nhelv serta 驟雨の狭間 (Rainshower), ingatlah bahwa diakhir akan menjadi pembebasanmu, selayaknya reinkarnasi pada ikasu. Dan ingat selalu untuk bermimpi setinggi  mungkin selayaknya Akasha dan Ascension to Heaven, jangan sampai impian tersebut hancur dan tenggelam selayaknya Lemuria. Terbang dengan cepat, gagah, dan berani terhadap rintangan yang ada selayaknya Dreadnought. Dan pada akhir cerita, engkau akan dengan bangga menceritakan ceritamu seindah Altale. Dan tanpa sadar... 

    It brought me the "END" before the "BEGINNING"
    End Time - Cres

    { 8 comments... read them below or Comment }

    1. Ad guwehh, pasti nnti guweh teurkeunal

      BalasHapus
    2. I have a special message for you,listen to this music Hachi-TUYU.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Pengen banget sih kamu bang aku nangis😭😭

        Btw lyric lagunya menceritakan anjing yang setia menunggu majikannya selama 9 tahun (seumur hidupnya), apakah kamu juga sama 🤭🤭☺😁😆😄😅

        Hapus

  • Copyright © - Wilham | Lolicorp

    Wilham | Lolicorp - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan